top of page
Search
  • Writer's pictureReciki Solusi Indonesia

Reciki Mendukung Kegiatan Clean-Up Terbesar di Bali



Reciki bergabung dengan One Island One Voice dalam acara bersih-bersih terbesar yang diadakan pada 19 Februari 2023 di Mambal, Bali. Acara ini dikoordinatori oleh Danone Aqua. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 7 pagi tersebut dihadiri banyak warga dan petani lokal.


Selama acara, peserta mengumpulkan sampah dan memilahnya ke dalam kategori-kategori sampah-sampah anorganik yang berbeda terutama yang berbahan dasar plastik.


Partisipasi Reciki dalam acara bersih-bersih dari One Island One Voice menekankan komitmen perusahaan dalam melindungi lingkungan dan pengelolaan sampah. Reciki percaya dengan pentingnya tindakan dalam mengurangi jumlah sampah di Bali dan melindungi lingkungan yang indah untuk generasi mendatang.


Dalam acara ini, perwakilan Reciki menyatakan antusiasmenya untuk memperkuat upaya untuk mencapai Bali yang lebih bersih, dan berjanji untuk terus mendukung inisiatif yang bertujuan untuk melindungi lingkungan.


Keterlibatan Reciki dalam inisiatif ini diharapkan akan memotivasi lebih banyak pihak untuk mengambil tindakan menuju Bali yang lebih bersih dan lebih hijau.

23 views0 comments
bottom of page